AloClair dan Kelebihannya

Sariawan memang sangat mengganggu, makan pun menjadi terbatas ruang geraknya. Sungguh sangat menyiksa bukan? Tapi tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada obat yang ampuh mengobati sariawan, yaitu AloClair. Apa sih AloClair? AloClair adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. Aloclair juga membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut seperti sariawan, luka tergigit, dll.

Aloclair tidak mengandung alkohol, sehingga tidak membuat sensasi menyengat saat diteteskan dan dapat mengurangi rasa sakit pada luka di mukosa rongga mulut dalam hitungan menit dan berlangsung hingga 6 jam.

AloClair ini sudah dipastikan sangat aman, karena cocok untuk digunakan oleh anak-anak bahkan bayi. Kalau tertelan oleh anak-anak bagaimana? Tidak usah khawatir, karena AloClair juga aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan. Selain itu AloClair juga aman dikonsumsi bersamaan dengan obat lain.

Mengapa aman, karena AloClair memiliki kandungan yang berbahan alami, yaitu Aloe Vera (lidah buaya), Sodium Hyaluronate, Glycyrrhetinic acid, dan Polyvinylpyrrolidone (PVP). Semua bahan alami tersebut memiliki fungsi sebagai antiinflamasi, antiseptik, analgesik, pelembab dan healing wound effect. Jadi saat diteteskan pada sariawan tidak akan terasa perih seperti obat sariawan lainnya.

Kemasan AloClair juga memiliki sifat fingers off atau tidak bersentuhan langsung dengan luka, membuat luka tidak semakin infeksi. AloClair memiliki 3 bentuk kemasan yang berbeda, yaitu AloClair plus gel ; pemakaiannya cukup teteskan gel pada luka atau sariawan, AloClair plus Oral Rinse, pemakaiannya untuk obat kumur, dan AloClair Plus Spray ; pemakaiannya dengan cara menyemprotkan pada sariawan atau luka. Selain itu, AloClair juga telah dipercaya konsumen di 57 negara, jadi tidak diragukan lagi khasiatnya.

Artikel

Artikel Lainnya