Barang yang wajib dibawa saat traveling

Pernah dengar pepatah “The world is a book, and those who don’t travel read only one page”? Pepatah itu benar adanya. Di dunia ini ada banyak sekali tempat yang sayang jika tidak dikunjungi. Mau pergi sendiri maupun bersama keluarga atau teman, traveling akan membawa banyak manfaat untuk kita, diantaranya:

  1. Bertemu orang-orang baru

Traveling memberi kita kesempatan untuk bertemu orang-orang baru dan mengenal perbedaan karakteristik dan budaya. Dengan bertemu orang-orang baru kita akan menemui berbagai macam karakter dan belajar bagaimana harus berinteraksi dengan mereka. Kita juga akan lebih bisa memaknai kehidupan, terutama jika kita berkunjung ke tempat di daerah terpencil yang masih terbatas fasilitas umumnya.

  1. Belajar mandiri

Jika kita pergi traveling tanpa bantuan travel agent, kita akan bisa belajar mandiri tanpa peran serta orang lain yang membantu menyiapkan segala keperluan. Mulai dari mencari tiket, booking hotel, sampai mengurus visa semua dilakukan sendiri. Memang sedikit melelahkan, namun keuntungannya, kita akan bisa lebih berhemat.

  1. Menghilangkan stres

Salah satu tujuan utama traveling adalah untuk menghilangkan penat, stress atau rasa jenuh akibat rutinitas sehari-hari. Bahkan dengan mengurus segala sesuatu keperluan sebelum keberangkatan saja bisa membuat kita sedikit relaks, apalagi kalau sudah traveling. Dijamin stres langsung hilang.

  1. Menambah pengalaman dan wawasan

Sangat benar adanya jika traveling dapat menambah wawasan kita. Banyak hal baru akan kita temukan selama traveling, misalnya belajar bahasa baru, belajar budaya baru, belajar bagaimana cara beradaptasi dengan lingkungan baru dan masih banyak lagi. Makin banyak tempat yang dikunjungi maka semakin banyak pula pengalaman dan wawasan yang akan kita dapatkan nantinya.

  1. Menjadi pribadi yang baik dalam bersosial

Manfaat traveling lainnya yang akan langsung terasa adalah kita akan menjadi pribadi yang baik dalam berkomunikasi serta dalam bersosial. Hal ini dikarenakan selama traveling kita akan belajar berkomunikasi dengan orang baru di tempat tujuan. Apalagi jika kita membuka diri untuk memulai pembicaraan dengan orang di sekitar kita.

Sudah tau manfaat hebat dari traveling kan? Nah sekarang sebelum kamu traveling kamu harus simak beberapa barang yang wajib dibawa saat traveling versi Aloclair Plus ini. Yuk simak apa aja.

  1. Carrieratau koper yang kuat dan nyaman. Penting untuk memilih yang kuat karena fungsi utamanya adalah untuk menyimpan segala keperluan selama traveling yang tidak sedikit jumlahnya
  2. Daypack atau tas kecil. Tidak mau kan kalau jalan-jalan keliling kota tujuan sambil menenteng carrier atau koper kemana-mana? Tas ransel kecil, atau tote bag bisa kamu pakai saat berjalan-jalan.
  3. Money belt,untuk menyimpan uang, handphone dan barang super penting lainnya, supaya aman dari pencopet
  4. Universal adapter, power bank atau baterai cadangan. Sedia payung sebelum hujan, tidak ingin kan gadget-gadget kehabisan baterai, nah ketiga hal ini bisa masuk daftar wajib bawa kamu, terutama jika kamu bepergian keluar negeri, universal adapter wajib dibawa.
  5. Istilah “No pic, hoax” tidak akan terjadi kalau kamu membawa kamera dan rajin mengabadikan momen selama liburan.
  6. Pilih sepatu khusus yang nyaman yang dapat dipakai di segala kondisi serta cuaca, misalnya sepatu boots.
  7. Surat Identitas¸seperti KTP, SIM, Paspor. Dan simpan ditempat yang paling aman menurut kamu.
  8. Kotak P3K yang berisi obat-obatan pribadi, seperti plester, kapas, antiseptic dan beberapa obat-obatan yang memang kamu butuhkan saat traveling, salah satunya Aloclair Plus

Mengapa harus membawa Aloclair Plus saat traveling? Saat traveling kamu akan menghadapi berbagai macam perubahan cuaca, atau mencoba makanan-makanan baru yang bisa menyebabkan sariawan. Daripada liburan kamu terganggu karena sariawan, lebih baik menyediakan Aloclair Plus di kotak P3K.

Aloclair Plus bekerja cepat dengan membentuk lapisan pada luka untuk melindungi luka dari stimulasi makanan, minuman, tekanan dan gesekan. Selain itu, Aloclair Plus juga akan mengurangi rasa nyeri dan mempercepat penyembuhan sariawan. Kamu bisa membawa Aloclair Plus Gel saat traveling karena cocok dipakai untuk sariawan yang berjumlah 1 atau 2, berukuran kecil sehingga tidak memakan tempat serta mudah diaplikasikan pada bayi dan anak-anak. Cara pakainya pun mudah. Berikut caranya:

  1. Gunakan 3-4 kali sehari/ sesuai kebutuhan.
  2. Hindari kontak langsung antara ujung tube dengan lesi.
  3. Oleskan 1-2 cm Aloclair Plus Gel hingga menutup seluruh ulkus/lesi.
  4. Jangan menyentuh lesi dengan lidah minimal 2 menit agar terbentuk selaput pelindung.
  5. Hindari makan & minum minimal 1 jam setelah pengolesan.

Kandungan alaminya yang ampuh mengusir sariawan akan membuat travelingmu berjalan dengan manis dan penuh kenangan. Aloclair Plus, pilihan nyaman atasi sariawan.

Artikel

Artikel Lainnya