Mengenal Kandungan Alami Apa Saja Yang Ada Pada Aloclair Plus

Sariawan bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Menyediakan obat sariawan untuk seluruh keluarga bisa menjadi langkah yang bijak agar sariawan tidak mengganggu aktivitas keluarga. Misalnya, kamu bisa menyediakan Aloclair Plus. 

Aloclair Plus adalah obat khusus sariawan, yang dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan, mencegah sariawan bertambah parah, serta memberi rasa nyaman pada sariawan. Aloclair Plus juga membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi mulut seperti luka tergigit, dll.

Aloclair Plus tidak mengandung alkohol, sehingga tidak membuat sensasi menyengat saat diaplikasikan serta dapat mengurangi rasa sakit pada luka di mukosa rongga mulut dalam hitungan menit dan berlangsung hingga 6 jam.

Kamu pun tidak perlu khawatit saat Aloclair Plus tidak sengaja tertelan pada bayi dan anak-anak. Aloclair Plus aman jika tertelan karena memiliki rasa manis yang sangat ringan. Aloclair Plus dipastikan sangat aman, karena terbuat dari bahan alami dan bisa digunakan semua usia bahkan untuk bayi dan anak-anak sekalipun.

Lalu apa saja bahan alami yang ada pada Aloclair Plus? Berikut adalah beberapa kandungan Aloclair Plus:

  1. Lidah Buaya
    Lidah buaya efektif mengobati sariawan karena memilik sifat anti-inflamasi dan menenangkan. Hal ini dapat membantu meringankan rasa sakit dan menutup luka sariawan dengan cepat. Bahkan lidah buaya dapat mencegah sariawan tersebut muncul kembali.
  1. Sodium Hyaluronate
    Sodium Hyaluronate merupakan obat yang digunakan untuk melindungi luka dari iritasi sehingga luka dapat benar-benar sembuh. Hyaluronate sama dengan zat alami yang ditemukan di dalam tubuh dan bekerja dengan membentuk lapisan pelindung di atas daerah yang terluka.
  1. Glycyrrhetinic Acid
    Glycyrrhetinic Acid berfungsi mengurangi bengkak dan nyeri, mengurangi rasa gatal dan terbakar serta memiliki sifat analgesic dan meningkatkan regenerasi jaringan.
  1. Polyvinylpyrrolidone
    Zat ini berfungsi untuk pembentukan lapisan pelindung, dan banyak digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan dan perbaikan penyakit.
  1. Liquorice (ekstrak akar manis)
    Tanaman ini di Indonesia dikenal sebagai akar manis namun belum banyak masyarakat yang mengenal manfaat dari akar manis ini. Selain memiliki kandungan Glycyrrhizin, vitamin E, B, Mineral, Zat Besi dan lainnya. Liquorice juga memiliki anti-inflammatory, anti-ulcer, anti-viral, anti-oksidan, anti-tumor, anti-fungal, anti-bactery dan masih banyak lagi. Liquorice juga ampuh mengatasi sariawan dan masalah mulut lainnya, hal ini karena adanya anti-inflammatory yang membantu menghilangkan rasa sakit.
  1. Kayu manis
    Kayu manis memiliki kandungan anti infeksi yang dapat melawan sariawan dan beberapa penyakit lain yang disebabkan oleh bakteri H. plviori

Dengan berbagai kandungan alami diatas, maka tak heran jika Aloclair Plus telah dipakai di 57 negara di seluruh dunia. Karena memang terbukti ampuh serta efektif dalam mengobati sariawan dan menjaga kesehatan area rongga mulut,

Kemasan Aloclair Plus juga di design untuk memiliki sifat fingers off atau tidak bersentuhan langsung dengan luka, tujuannya agar luka tidak semakin infeksi. Ada 3 jenis Aloclair Plus yang dapat kamu pakai saat sariawan dan gejala sariawan mulai muncul, ketiga jenis Aloclair Plus tersebut adalah

  1. Aloclair Plus Gel
    Dengan ukuran 8ml, Aloclair Plus Gel ini cocok untuk kamu yang aktif berpergian. Aloclair Plus Gel bisa untuk mengobati sariawan yang berjumlah 1 atau 2, serta mudah diaplikasikan pada bayi dan anak-anak dengan cara aplikasi sebagai berikut:
  1. Aloclair Plus Spray
    Aloclair Plus Spray memiliki ukuran 15ml. Cocok untuk sariawan yang berjumlah 1 atau 2, cukup ringan untuk dibawa saat bepergian karena aplikasinya yang sangat mudah, serta memberi sensasi segar seketika. Cara pakainya pun mudah, berikut cara pakai Aloclair Plus Sparay
  1. Aloclair Plus Oral Rinse
    Dengan ukuran 60ml, produk ini cocok untuk sariawan yang berjumlah banyak (lebih dari 2), produk ini bisa digunakan sebagai obat kumur dengan dicampur ke dalam larutan air. Berikut cara pakai Aloclair Plus Oral Rinse

Sumber

https://hellosehat.com/obat-sariawan-di-lidah/

https://hellosehat.com/obat/sodium-hyaluronate/

http://www.tabletwise.com/medicine-id/polyvinylpyrrolidone-sodium-hyaluronate

https://www.khasiat.co.id/akar/manis.html

https://www.vemale.com/topik/tanaman-obat/41554-7-manfaat-kayu-manis-bagi-kesehatan.html

http://omedicine.info/id/glycyrrhizinic-acid.html

 

Artikel

Artikel Lainnya