Tubuh fit saat traveling, berikut tipsnya

Siapa sih yang tidak suka traveling? Pergi jalan-jalan, menikmati pemandangan alam atau berwisata kuliner ketempat impian menjadi hiburan tersendiri bagi hampir semua orang. Pergi travelling sendiri maupun bersama keluarga atau sahabat sama-sama menyenangkan dan membawa manfaat. Mau tau apa manfaat pergi berlibur bersama keluarga atau sahabat? Simak manfaatnya berikut ini.

  1. Mengurangi stress
    Stress menjadi salah satu hal yang paling sering muncul bagi mereka yang sudah menjalani dunia kerja, karena tuntutan pekerjaan yang begitu padatnya, tidak heran jika stress melanda. Padahal stress sendiri menjadi salah satu penyebab seseorang mengalami depresi yang berakhir pada mudahnya tubuh terserang berbagai penyakit. Untuk mengurangi tingkat kepenatan saat lelah bekerja, luangkan waktu untuk pergi berlibur bersama keluarga atau sahabat di akhir pekan.
  2. Membuka wawasan baru
    Saat berlibur ke suatu tempat yang baru, tak menutup kemungkinan kita akan bertemu dangan banyak orang saat liburan. Dari pertemuan ini, kamu akan bersosialisasi dengan banyak orang, menemukan hal-hal yang baru dan menambah pengetahuan baru.
  3. Menumbuhkan percaya diri
    Saat melakukan travelling, terutama tanpa bantuan travel agent, terkadang kamu harus mengurus semua sendiri seperti akomodasi, konsumsi, dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih percaya sendiri.
  4. Meningkatkan keharmonisan keluarga
    Saat hari kerja kita akan lebih disibukkan oleh pekerjaan. Alhasil, waktu kita dengan keluarga kian terbatas, dan juga mampu menurunkan keharmonisan antar anggota keluarga. Dengan berlibur bersama, tentunya kamu akan memiliki waktu berkualitas dengan keluarga yang akan berdampak sangat baik untuk menjaga keharmonisan hubungan keluarga.
  5. Meningkatkan kasih sayang bersama
    Liburan tidak hanya menjaga keharmonisan, semua anggota keluarga mulai dari anak-anak, suami, istri sampai kakek dan nenek akan dapat meningkatkan rasa kasih sayang dari masing-masing anggota keluarga.

Agar manfaat traveling diatas terasa maksimal, pastikan kamu memiliki tubuh yang sehat dan fit saat traveling agar liburan kamu berjalan dengan baik dan lancar. Kamu bisa ikuti tips berikut agar tubuh fit saat traveling.

  1. Rutin olahraga
    Selama 5 hari atau bahkan 6 hari dalam seminggu kita disibukkan dengan urusan kantor yang membuat kita hanya duduk di depan komputer selama 6 hingga 7 jam. Hal tersebut terkadang membuat kesehatan dan fleksibilitas kita menurun. Oleh karena itu, beberapa hari sebelum berangkat liburan, lakukan olahraga rutin walau hanya 15 menit per hari, hal itu akan membuatmu tetap sehat, kuat serta menjaga tubuhmu tetap fit menjelang liburan dan traveling bersama keluarga.
  2. Konsumsi makanan sehat
    Rutin berolahraga namun tidak menjaga pola makan sehat maka usahamu akan sia-sia. Lengkapi olahraga kamu dengan konsumsi makanan sehat yang kaya akan vitamin dan antioksidan guna mencegah berbagia macam penyakit menyerang, terutama menjelang hari keberangkatan.
  3. Medical Check-Up ke Dokter
    Walau tubuh tidak muncul keluhan apapun dan kamu merasa tubuhmu sehat, tidak ada salahnya untuk tetap memeriksakan kondisi tubuh ke dokter beberapa hari sebelum berangkat berlibur. Ini karena beberapa penyakit mungkin tak memiliki gejala yang terlihat, oleh karena itu penting untuk kamu melakukan medical check up ke dokter untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan tubuhmu, jika perlu mintalah beberapa vitamin penunjang agar tubuh makin sehat dan fit menjelang keberangkatan.
  4. Menjaga kesehatan rongga mulut .
    Kesehatan rongga mulut harus dijaga dan dalam kondisi sehat sebelum kamu berangkat berlibur. Kebayang kan betapa merananya kamu saat liburan, saatnya melepas penat dengan tertawa dan tersenyum, namun harus menderita karena ada masalah di area rongga mulut kamu? Agar tidak terjadi, kamu bisa rutin memakai Aloclair Plus Oral Rinse yang dapat menjaga kesehatan rongga mulut secara keseluruhan.

Mengapa Aloclair Plus Oral Rinse? Aloclair Plus Oral Rinse memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Terbuat dari bahan alami
  2. Efektif dan cepat mengurangi nyeri dan luka pada area rongga mulut
  3. Nyaman dan mudah digunakan
  4. Tidak perih
  5. Bisa dipakai untuk anak, dewasa dan orang tua
  6. Memberikan perlindungan lebih lama dan menyeluruh
  7. Mampu menjangkau ketempat yang sulit terjangkau sekalipun
  8. Aman jika tertelan
  9. Cocok untuk dipakai penderita sariawan dengan jumlah lebih dari 2
  10. Praktis dibawa kemanapun karena memiliki ukuran yang kecil dan ringan

Cara pakai Aloclair Plus Oral Rinse pun sangat mudah, berikut adalah cara pakainya:

  1. 10 ml Aloclair Plus Oral Rinse dikumur selama 1 menit.
  2. Diulang hingga 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan. 
  3. Hindari makan / minum minimal 1 jam setelah berkumur.

Jangan lupa untuk membawa Aloclair Plus saat pergi berlibur nanti ya, selain Aloclair Plus Oral Rinse, ada juga Aloclair Plus Gel dan Aloclair Plus Spray yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan kamu. Selamat berlibur!

Artikel

Artikel Lainnya