Aktivitas Bersama Keluarga Di Rumah

Memasuki bulannya liburan nih. Tapi tahun ini lagi-lagi harus berbeda ya, karena masih pandemi dan masih dianjurkan untuk tidak berpergian jika tidak penting. Ditambah lagi, berpergian menggunakan angkutan publik seperti pesawat terbang juga masih terbatas dan tentu mengurus surat izinnya tidak mudah. Walaupun liburan sebenarnya penting biar kita bisa recharge energi, tetapi demi keamanan dan kesehatan, liburannya kita akalin dulu di rumah aja kali ya.


Baca Juga: Kebiasaan Anak Dengan Gadget, Aman Gak Ya?


Sewa mainan, karena banyak sekolah terpaksa meliburkan dan siswanya belajar dari rumah melalui online, di sosial media banyak iklan mainan disewakan, dan dipastikan mainan-mainan ini mendidik untuk anak dan sudah disterilisasi.

Liburan virtual, banyak tujuan wisata yang menyediakan fitur wisata virtual. Dan dengan kecanggihan teknologi (memakai VR atau menghubungkan handphone/laptop ke TV), liburan virtual ini akan terasa lebih menarik.

Memasak bersama, rencanakan dulu apa masakan yang akan dibuat. Baiknya sih masakan yang cukup mudah, jadi anak-anak bisa ikut membantu.  Selain seru, biasanya anak-anak akan lahap makan masakan buatan mereka sendiri.


Baca Juga: Fakta Mengenai Gadget dan Anak


Berkebun, mumpung di rumah nih, ajak anak untuk berkebun.  Tidak punya halaman luas atau bahkan tidak punya taman? Sekarang banyak media tanam yang praktis, bahkan ada paket yang ditujukan untuk anak-anak belajar menanam sayur dan buah dengan mudah.

Dan masih banyak lagi liburan lainnya yang bisa kita lakukan dari rumah, pokoknya harus tetap semangat dan bahagia biar sehat selalu.

Dan kalau ternyata ada sariawan yang muncul pakai Aloclair plus, bahan utamanya aloevera, aman dan alami. Udah gitu Aloclair plus ini ada tiga varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada yang gel, spray dan mouthwash.  Praktis, ngga pakai perih dan ngga pakai lama. Dan bisa beli di e-commerce kesayangan kamu juga. 


Artikel

Artikel Lainnya