Silaturahmi Sehat, Aman dan Nyaman

Hai, bagaimana puasanya nih ? semoga sehat terus ya.


Ngga kerasa loh, sebentar lagi sudah mau lebaran. Biasanya sih pasti ada openhouse, silaturahmi ke tetangga atau saudara, sungkeman, sampai icip-icip masakan enak buatan tante yang jago masak.


Tapi lagi pandemi kaya sekarang, nampaknya harus ada yang berubah nih. Demi keamanan dan kesehatan bersama, silaturahminya tidak bisa ketemu langsung.  Kalau sekolah, kerja dan belanja bisa “from home” , nah silaturahminya juga bisa nih, Silaturahmi virtual.


Videocall atau pakai aplikasi yang lagi banyak dipakai untuk video conference jadi bisa ramai-ramai. Tetap pakai baju lebaran biar tetap terasa lebarannya.  Memang beda rasanya, tapi tetap harus bersyukur, kita bisa lihat wajah orang-orang yang kita sayangi melalui gadget kita. Tetap masih bisa ngobrol dan bahkan kirim-kiriman makanan.


Kalau lebaran dan mampir ke rumah saudara, pasti kita bawa makanan atau hampers lebaran. Kali ini agak beda, karena makanan lebaran biasanya selain luar biasa enak, juga luar biasa berlemak hehehe, ujungnya bisa LEBAR-an sih, tapi seringnya panas dalam dan sariawan deh.  Nah lebaran kali ini, kirim hampers aja ke orang tua, saudara, atau sahabat untuk persiapan setelah makan makanan lebaran dan kalau sampai ada yang sariawan.  Beliin aja Aloclair plus, ada tiga varian sesuai kebutuhan kamu. Ada yang gel, spray dan mouthwash.  Praktis, ngga pakai perih dan ngga pakai lama. Bisa dibeli online juga loh, tinggal klik dan kirim deh,


Silaturahmi tetap berjalan, dan semua juga bebas dari perihnya sariawan.


Selamat lebaran yaaaaa, Mohon maaf lahir dan bathin.

Baca juga:

Daging Kambing dan Hipertensi

Mengolah Daging Kurban dengan Benar


Artikel

Artikel Lainnya